Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Les Biola Jogja

gambar
Rp 500.000,- Rp 400.000,- Promo
Kursus biola jogja paket ini tersedia untuk pemula, sehingga dapat memulai dari nol. Apabila belum memiliki biola maka dapat juga membeli biola di tempat kami. Namun jika Anda memiliki toko alat musik terpercaya maka silahkan Anda dapat membeli biola ditoko tersebut dan jika kesulitan atau kebingungan dalam membeli biola dapat konsultasikan dengan kami terlebih dahulu supaya tidak salah beli dan sesuai dengan kebutuhan kursus. 

Alasan Memilih Kursus Biola Di Tempat Kami

Jadwal fleksibel menyesuaikan jadwal siswa

Kursus musik biola kami memiliki kebebasan dalam melakukan privat musik biola sehingga apabila siswa berhalangan atau memiliki acara lain dapat dengan mudah reschedule atau melakukan janjian ulang dengan konfirmasi melalui whatsapp. Sehingga hal ini tidak akan merugikan siapapun karena berhalangan. 

Pengajar Muda & Lulusan S-1 ISI Yogyakarta

Kami memiliki pengajar dengan lulusan muda dari Institute Seni Indonesia dan lulus dengan tepat waktu serta mendapatkan predikat Cumlaude sehingga dapat dipastikan pengajar biola ditempat kami terjamin bagi siswa yang ingin melakukan kursus musik. 

Metode yang digunakan sesuai dengan siswa

Kami memiliki pengajar pada bidangnya tentunya ini akan membuat kegiatan belajar menjadi lebih terarah dengan metode yang cocok dan situasional sehingga jika siswa ingin diajarkan lagu maka pengajar kami akan melakukan yang terbaik untuk siswa. Karena kami ada untuk melayani siswa yang ingin belajar dengan serius.

Pengajar dapat datang kerumah

Kursus biola kami melayani privat di rumah sehingga siswa hanya perlu menunggu pengajar datang dan melakukan kegiatan belajar biola. Cukup mudah kan, jika Anda repot dan anak Anda ada jadwal kursus maka tidak perlu pusing lagi karena kami yang akan datang.

Berapa Biaya Kursus Biola Jogja ?

Untuk biaya kursus saat ini promo yaitu cukup membayar Rp. 400.000,- untuk 4 kali pertemuan. Pertemuan dilakukan seminggu satu kali, namun jika satu minggu sekali siswa masih kurang dapat melakukan perubahan jadwal yaitu seminggu dua kali atau tiga kali tergantung dengan kemauan siswa. Pembayaran dilakukan dipertemuan pertama. 

Dimana lokasi kursus biola jogja?

Kami berada di Pandeyan No 789 UH 5 Yogyakarta. Namun jika Anda tidak sempat datang maka kami yang akan datang ke Anda, caranya hanya cukup kirim pesan whatsapp melalui tombol whatsapp dibawah artikel ini. 

Nah, cukup jelas bukan ? Jika ada yang ingin ditanyakan lagi silahkan menghubungi kami dengan klik tombol whatsapp dibawah artikel ini. Kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati. Terima kasih..
Pesan Sekarang